BAZNAS Gresik Serahkan 8 Ton Beras Kualitas Super

BAZNAS Gresik Serahkan 8 Ton Beras Kualitas Super

Pengurus rumah belajar anjal menerima dari BAZNAS

Obsesirakyat.com, Gresik –  Jelang akhir bulan Ramadhan, kembali BAZNAS Kabupaten Gresik membagikan beras kualitas super untuk masyarakat yang tergolong fakir dan miskin, demikian diungkap ketua BAZNAS Kabupaten Gresik H Abdul Munib. seusai memberikan beras secara simbolik, dikantornya, Selasa (11/5/2021).

“Alhamdulillah, dipenghujung bulan Ramadhan ini, kami bisa membagikan 8 ton beras kualitas super bagi fakir dan miskin yang sudah terdata, dengan harapan mereka bisa ikut bergembira di lebaran Idul Fitri,” jelas Munib.

Anak jalanan menerima beras dari BAZNAS

Kelompok masyarakat yang tergolong fakir dan atau miskin yang menerima beras dari BAZNAS Gresik diantaranya : beberapa panti asuhan, panti yatim, beberapa sekolahan yang punya binaan yatim, serta anak jalanan.

Sementara intensif untuk guru ngaji, dan marbot masjid secara simbolik juga diserahkan hari ini.

“Guru ngaji di rumah belajar anak jalanan terminal Gub Suryo juga kami masukkan dalam data base, ” jelas Munib.

Koordinator pembimbing di rumah belajar Anjal Terminal Gub Suryo, Ustadzah Iin Budiarti merasa gembira dengan pemberian beras bagi warga binaannya.

“Mereka yang menjadi binaan kami semuanya muslim, ketika mendapat beras bisa di buat untuk berzakat, atau buat lebaran biar tidak bekerja dengan ngamen atau ngemis,” terang ustadzah Iin Budiarti. (Ali/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *