Ayah Biadab, Tega Cabuli Anak Kandung Hingga Hamil

Ayah Biadab, Tega Cabuli Anak Kandung Hingga Hamil

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Seorang anak gadis dibawah umur dicabuli oleh bapaknya sendiri hingga menyebabkan kehamilan pada sang gadis tersebut pada awal bulan Februari 2021.

Ibarat perilaku binatang, seorang bapak yang ditinggal istrinya bekerja dan tinggal serumah dengan anak gadisnya malah justru mencabulinya dan menyebabkan si anak hamil.

Kronologis kejadian biadab yang terjadi di Kecamatan Sukomoro ini pada awal bulan Februari 2021, hari dan tanggal lupa. Ibunya Sri R(31) diberitahu oleh anaknya, Mawar (nama samaran)(17), jika sedang sakit perut. Kemudian Sri pulang guna memastikan.

Pada saat ditanya, Mawar menerangkan jika ia mengalami sakit lambung dan telat menstruasi. Selanjutnya, bibinya berinisiatif untuk membelikan sarana test kehamilan (test pack) dan diketahui jika Mawar hamil.

“Ketika ditanya ibunya, dengan siapa ia hamil bagaikan disambar petir di siang bolong saat mengetahui jika anak gadisnya hamil dengan JT(60) ayah kandung Mawar yang juga suami Sri sendiri,” ungkap Kanit PPA Satreskrim Polres Nganjuk Iptu Sudarsini melalui Kasubbag Humas Iptu Supriyanto saat berikan keterangan pada awak media usai Jumatan (30/7/2021). (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply