Bupati Tanbu Lantik Pj Kades Persiapan di Dua Kecamatan

Bupati Tanbu Lantik Pj Kades Persiapan di Dua Kecamatan

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu dr. H. M. Zairullah Azhar melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) persiapan di dua Kecamatan di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (03/08/2021).

Adapun Desa Persiapan yang dikunjungi oleh rombongan Pemkab Tanbu yakni Desa Plajau Mulia, Desa Hidayah Makmur, dan Desa Kupang Berkah Jaya di Kecamatan Simpang Empat, serta Desa Karang Nunggal di Kecamatan Karang Bintang.

Kedatangan Bupati tersebut turut didampingi oleh Staf Khusus Wakil Presiden RI, Sekda dr. H. Ambo Sakka, SKPD, tokoh masyarakat dan tamu udangan.

Dalam arahannya di Desa Hidayah Makmur, Bupati Zairullah Azhar mengatakan bahwa tujuan dilakukannya pemekaran di desa-desa tersebut adalah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud.

Menurutnya, dengan menjadi Kepala Desa tentu memberikan beban serta amanah yang harus dipikul dan oleh sebab itu di masa-masal awal ini diperlukan ketekunan dan kesabaran demi mengembangkan desa yang lebih baik kedepannya.

Untuk itu Bupati berpesan kepada Pj Kades Persiapan yang baru saja dilantik untuk dapat menjalanakan peran dan mengemban tanggungjawab dengan sungguh-sungguh.

“Menjadi pejabat berarti kita mau berkorban, jangan merasa tinggi hati, yakin dan terus bekerja keras untuk menjalankan amanah serta memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat,” kata Bupati.

Ia juga berpesan kepada Pj Kades Persiapan untuk selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kecamatan maupun Kemerintah Kabupaten.

“Saya juga akan terus berusaha bersama Pak Sekda dan teman-teman lain, tidak ada perbedaan jabatan disini namun yang ada hanya perbedaan tanggung jawab, kita adalah bagian dari keluarga dan semoga apa yang kita lakukan ini mendapatkan keberkahan dari Allah swt,” harap Bupati. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply