Bupati Tanbu Tandatangani Nota Kesepakatan KUA PPAS Perubahan Tahun 2021

Bupati Tanbu Tandatangani Nota Kesepakatan KUA PPAS Perubahan Tahun 2021

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar hadiri Rapat Paripurna dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS Perubahan Tahun 2021 di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Tanah Bumbu, Rabu (04/08/2021).

Turut berhadir dalam kegiatan tersebut para perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala SKPD, instansi vertikal, perbankan, perusda, dan undangan lainnya

Penandatanganan nota kesepakatan dilakukan langsung oleh Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar bersama unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yakni Ketua H Supiansyah ZA serta Wakil Ketua Said Ismail Alydrus dan Agoes Rakhmady.

Dalam sambutannya Bupati Zairullah menyampaikan apresiasi kepada seluruh komponen DPRD atas segala usaha yang telah dilakukan hingga proses pembahasan selesai.

Menurut Bupati kegiatan ini merupakan sebuah tanggung jawab berkelanjutan dan juga amanah bagi kita semua untuk mewujudkan dan membangun Bumi Bersujud yang penuh berkah dan sejahtera.

Untuk itu dalam kesempatan tersebut Bupati juga memohon doa dan dukungan serta dirinya berharap apa yang telah diputuskan melalui forum itu dapat sungguh terlaksana.

“Ini adalah momen strategis dan penting, walaupun terlihat sederhana dibalik itu semua ada makna kerja keras dan perjuangan putra-putri daerah baik itu di legislatif dan eksekutif untuk mewujudkan masa depan Tanah Bumbu yang lebih baik,” kata Zairullah. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply