Guna Tingkatkan Tatib Lalu Lintas, Polres Tanbu Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Intan 2021

Guna Tingkatkan Tatib Lalu Lintas, Polres Tanbu Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Intan 2021

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu  – Kepolisian Resort (Polres) Tanah Bumbu melaksanakan apel gabungan gelar pasukan operasi Patuh Intan 2021 di halaman Mapolres Tanah Bumbu, Senin 20/09/2021.

Apel gabungan gelar pasukan operasi patuh Intan 2021 di ikuti oleh Polri,TNI, Satpol-PP dan Dishub.

Operasi Patuh Intan 2021 ini akan berlangsung selama 14 hari sejak tanggal 20 september hingga tanggal 03 oktober 2021.

Dalam amanatnya Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Mahesa Sugriwo yang bacakan oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih mengatakan, operasi patuh intan ini bertujuan guna meningkatkan pelayanan, dan budaya tertib berlalu lintas serta mengurangi angka kecelakaan di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Gelar pasukan operasi Patuh Intan 2021 di Kabupaten Tanah Bumbu dilaksanakan selama 14 hari terhitung dari tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021,” Kata Kapolres Tanah Bumbu

Kegiatan Patuh Intan di tahun 2021, lebih kepada preventif, persuasif serta humanis, dengan mengedepankan kegiatan yang selaras dengan program penanggulangan Covid-19.

Semantara untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan operasi Patuh Intan dilaksanakan tindakan represif, tapi mengutamakan tindakan prinsip berupa edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas kepada masyarakat dan kegiatan sosial.

Turut berhadir pada acara tersebut Kapolres Tanah Bumbu, Danlanal, Dandim 1022, Kadishub dan Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu. (*/Red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *