Sertijab Dilingkungan Kejari Tanbu Riduan Isi Kepala Datun

Sertijab Dilingkungan Kejari Tanbu Riduan Isi Kepala Datun

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pergeseran terjadi di jajaran Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu. Pasalnya satu pejabat Kepala Seksinya bergeser ke Kabupaten Tetangga.

Pejabat itu ialah Riduan yang menajabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negera (Datun) Kejaksaan Negeri Tanbu yang berbeser ke Kejari Kotabaru sebagai Kasi Intelijen.

Sementara untuk pejabat baru di Kejari Tanbu, diisi Hatma Aditya yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Subsi di Kejari Semarang.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Tanahbunbu, M Hamdan di aula Adhayaksa Kejari Tanbu, Senin (20/9/2021).

M.Hamdan memgucapakan selamat kepada pejabat baru yang promosi jabatan ke tempatnya dan selamat pula kepada Riduan yang telah membantunya, menjalankan tugas negeranya di Kejari Tanah Bumbu.

“Kepada pejabat baru, saya harapkan segera berakselerasi untuk mengidentifikasi, mempelajari, menguasai, dan menyelesaikan berbagai persoalan ditempat yang baru,” katanya.

Selain itu, dia berharap pejabat yang baru bisa menjaga dan meningkatkan program-program bidang Perdata dan Tata Usaha Negera di Kejari Tanbu.

“Selamat dan sukses atas jabatan barunya,” katanya. (*/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *