PTM Belum Diberlakukan, Satgas TMMD Hadirkan Perpustakaan Keliling

PTM Belum Diberlakukan, Satgas TMMD Hadirkan Perpustakaan Keliling

Obsesirakyat.com, Hulu Sungai Tengah – Berkaitan belum diberlakukannya PTM (Pelajaran Tatap Muka), Perpustakaan keliling menjadi sarana belajar yang dihadirkan dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST).

Bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan, Satgas TMMD yang dikomandoi oleh Dandim 1002/HST, Letkol Inf Muh. Ishak HB menyasar dunia anak – anak dalam TMMD yang dilaksanakan pada tahun ini. Rabu, (22/9/2021) sore waktu setempat.

Seperti pantauan media, Hj. Ermawati, A.MD selaku Kasi Pelayanan dan Kerja sama Perpustakaan, Dinas Perpustakaan dan kearsipan Provinsi Kalsel, turuh hadir dalam memberikan hiburan yang bersifatnya belajar.

Disela – sela kegiatan, Kasi Pelayanan dan Kerjasama Perpustakaan, Hj. Ermawati mengatakan dirinya senang, dengan adanya perpustakaan keliling, antusias anak – anak di Kasarangan begitu banyak saat mobil perpustakaan keliling hadir ditengah – tengah mereka.

Sementara itu, Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST, Kapten Inf Lilis Sutanto mengatakan saya berterima kasih kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provibsi kalsel yang telah merealisasikan perpustakaan keliling, yang menjadi bukti bahwa TMMD tidak hanya membangun infrastruktur saja, melainkan dari segi pendidikan untuk anak – anak kita hadirkan juga.(P.1002/Red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *