Kepergok Ambil Paket Shabu, Pengedar Diringkus Petugas

Kepergok Ambil Paket Shabu, Pengedar Diringkus Petugas

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Tim Opsnal “Rajawali-19” Satres Narkoba Polres Nganjuk secara rutin lakukan patroli, guna mencegah dan mengantisipasi pelaku penyalah-gunaan narkoba, bahkan hingga tengah malam.

Apalagi, adanya informasi pengguna narkoba dari masyarakat yang ditindak-lanjuti hingga pada hari Sabtu (23/10) sekira pk.01.10 wib dinihari di halaman sebuah rumah kosong di Desa Ngepeh Kecamatan Loceret.

Saat melintas di TKP, petugas patroli memergoki beberapa orang pria yang salah satunya terlihat baru saja ambil sesuatu dan dimasukkan saku celana. Dua pria langsung lari dan hanya 1 orang yang tertangkap.

“Pria itu mengaku bernama Syt(41) asal Desa Bendung Rejo Kecamatan Berbek. Sewaktu digeledah, di dalam saku depan celana sebelah kanan ada 1 plastik klip berisi shabu seberat 0,17 gram yang dibungkus grenjeng rokok dan 1 unit HP merk LG dalam saku kiri. Juga 1 unit sepeda motor Honda Vario AG 4465 UC warna hitam yang diparkir di dekatnya,” ujar Kasatres Narkoba Polres Nganjuk AKP Pujo Santoso melalui Kasubbag Humas Iptu Supriyanto

“Pada waktu di interogasi, Syt mengaku jika ia mengambilkan paket narkoba pesanan temannya bernama Dd bersama 2 teman ngopi bernama Rn dan Br yang langsung kabur saat tahu ada petugas Polisi yang memergoki dan mendatanginya,” lanjutnya.

“Selanjutnya, tersangka berikut sejumlah barang bukti langsung diamankan ke Unit II Satres Narkoba guna penyidikan lebih lanjut,” imbuhnya pada awak media. (Gung/Red2).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply