Majelis Lailatul Jumat, Zairullah Harapkan Keberkahan Di Bumi Bersujud

Majelis Lailatul Jumat, Zairullah Harapkan Keberkahan Di Bumi Bersujud

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Kegiatan Majelis Lailatul Jumat kembali diadakan di Mesjid Darul Azhar Nurussalam yang berlokasi Jalan Batu Benawa, Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (04/11/2021) malam.

Sebelumnya Bupati Tanah Bumbu pada beberapa waktu lalu menyampaikan Majelis Lailtul Jumat ini akan menjadi kegiatan rutin pada Kamis malam (Malam Jumat) bagi pegawai di lingkup Pemkab Tanbu.

Berdasarkan pantauan media ini, kegiatan Majelis Lailatul Jumat ini juga diikuti secara antusias oleh masyarakat sekitar.

Pada Majelis Lailatul Jumat kali ini, bertindak sebagai penceramah agama yaitu KH. Abdul Haris yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Asmaul Husna Tanah Bumbu.

Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan guna membangun Tanah Bumbu yang lebih baik.

Dirinya berharap agar masjid-masjid di Bumi Bersujud dapat dihidupkan dan ramai dikunjungi pada waktu apapun layaknya kota Madinah.

“Memang cita-cita menjadikan Tanah Bumbu Bersujud menuju Serambi Madinah tidaklah mudah tetapi semoga dengan doa dan dukungan semua pihak apa yang kita harapakan ini dimudahkan oleh Allah SWT,” harap Zairullah.

Selain itu Bupati juga menyampaikan bahwa pada Majelis Lailatul Jumat di Kamis malam (malam Jumat) yang akan datang, pihaknya akan menghadirkan tamu istimewa yakni KH Muhammmad Zhofaruddin Pimpinan Majelis Ta’lim Nurul Amin Samarinda.

“Insya Allah, Majelis Lailatul Jumat pada pada Kamis malam yang akan datang kita menghadirkan penceramah Guru Udin,” kata Zairullah Zairullah.

Untuk dirinya mengharapkan doa dukungan dari semua guna menjadikan Tanah Bumbu sebagai Kabupaten yang lebih berkah. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *