Pengajian Lailatul Jumat Di Darul Azhar Datangkan Guru Udin

Pengajian Lailatul Jumat Di Darul Azhar Datangkan Guru Udin

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pengajian Lailatul Jumat yang digelar di Masjid Darul Azhar pada Kamis (12/11/2021) malam mendatangkan Tokoh Ulama asal Samarinda KH Muhammad Zhofaruddin atau yang akrab dikenal dengan panggilan Guru Udin.

Sontak kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat Tanah Bumbu. Meskipun cuaca hujan yang sempat mengguyur hal tersebut tidak menurunkan antusiasme masyarakat untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Bupati Tanah Bumbu dr. H. M. Zairullah Azhar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas antusias dan kehadiran para jamaah yang terlibat di dalam pengajian Lailatul Jumat ini.

“Penuh rasa syukur bahwa majelis yang berjalan sejak 18 tahun yang lalu ini meskipun sempat terhenti sejenak, namun apa yang kita lakukan ini adalah bentuk ikhitar kita menjadikan Tanah Bumbu menjadi lebih berkah,” ungkap Zairullah.

Selain itu Zairullah juga berharap kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi seluruh elemen di Tanah Bumbu untuk meneruskan perjuangan bersama menjadikan Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah.

Yang menurut Zairullah, pemandangan seperti ini tidak lepas dari perjuangan Tokoh Agama yakni para guru-guru dan habib yang telah berjuang di seluruh daerah termasuk di tanah bumbu dalam menyebarkan syariat Islam.

“Terima kasih kehadiran kita semua pada malam ini, semoga dengan kehadiran beliau bisa membawa keberkahan dan rahmat bagi kita semua,” tutup Zairullah. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *