Bermuatan Bahan Tripleks 5 Ton, Truck Ditabrak KA

Bermuatan Bahan Tripleks 5 Ton, Truck Ditabrak KA

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Sebuah truck yang bermuatan bahan triplek dihantam kereta api yang sedang melaju penuh di lintasan KA belakang pos masuk Desa Nglundo Kecamatan Sukomoro, Senin (29/11/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Perlintasan KA yang tak berpalang pintu di jalan umum masuk Desa Nglundo Kecamatan Sukomoro, untuk kesekian kalinya, kembali terjadi tabrakan maut antara KA dengan kendaraan R4 yang melintas.

Pada hari Senin (29/11/2021) sekitar pukul 21.30 WIB, tepatnya di lintasan KA belakang Pos atau depan PT. Lotus, truck Mitsubishi AB 8785 ME yang disopiri Tyas Cahyono(28) asal Dusun Sembungan Desa Pelem Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan

Di dalam truck tersebut terdapat 1 penumpang dan juga bermuatan bahan tripleks seberat kurang lebih 5 ton, berjalan dari arah selatan ke utara. Setiba di TKP, diduga truck tak kuat melalui jalan yang naik sehingga terhenti tepat di atas rel KA.

Bersamaan dengan itu, KA Mutiara Selatan dengan No.lambung 131-8 dengan Masinis Bagus Hartianto melaju dengan kecepatan penuh dari arah timur ke barat.

“Beruntung, saat tahu truck macet alias tak kuat melaju dan terhenti di perlintasan KA, sopir beserta penumpangnya langsung turun dari kendaraannya dan lari ke arah utara. Sehingga KA Mutiara Selatan langsung menghantam bahu truck dan akibatkan kerugian material lebih dari Rp.250 juta,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Iptu Sugino melalui Kasubbag Humas Iptu Supriyanto saat ditanya awak media. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *