Posko Satu Jiwa Salurkan Nasi Kotak Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Posko Satu Jiwa Salurkan Nasi Kotak Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Posko Satu Jiwa kembali melakukan gerakan sosial yg dilakukan setiap hari jumat melalui Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa, Jumat (10/12/2021).

Pelda Indro Turseno selaku Ketua Posko Satu Jiwa, di kesempatan kali ini dirinya bersama para relawan menindaklanjuti permintaan warga lingkungan sekitar di RT 07, RT 08 Desa Sarigadung, Kec. Simpang Empat dan RT 24 Desa Manunggal Kec. Karang Bintang.

“Bersamaan dengan giat tersebut kami juga membagikan nasi kotak dari Komandan Kodim kami Letkol Cpn Rahmat Trianto M. Si, M.Tr (Han) kepada warga kurang mampu dari rumah ke rumah dan membagikan ke mesjid untuk para jamaah Jumat serta anak-anak santri yang ada di Masjid Riyad Al Jannah,” pungkasnya.

Adapun kegiatan dimulai setelah selesai melaksanakan Salat Jum’at, dimana relawan Posko Satu Jiwa bergerak dengan dibagi menjadi dua tim guna kelancaran kegiatan dan efisiensi waktu.

“Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan aman dan lancar, dan kami bisa menyerahkan paket sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng dan semua bantuan tersebut merupakan sumbangan dari donatur yg sudah menitipkan amanahnya melalui posko Satujiwa,” ucap Pelda Indro.

Terlebih gerakan Posko Satujiwa juga tidak lepas dari peran serta dukungan dari Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto , M. Si M.Tr (Han) dan Danramil Kapten Inf Yacob Pangala.

“Yan mana kami sebagai Babinsa siap membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 untuk bersama-sama secara bergotong royong bisa membantu mengatasi kesulitan yg ada disekelilingnya sesuai dengan 8 wajib TNI,” tutupnya. (*/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *