Upaya Tanamkan Tanbu Dengan Nilai Keagamaan

Upaya Tanamkan Tanbu Dengan Nilai Keagamaan

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu kembali melaksanakan kegiatan rutinitas di Malam Jumat dengan menggelar Majelis Lailatul Jumat, Kamis (16/12/2021) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka, Ketua MUI Tanbu KH Suhuful Amri dan diikuti oleh pejabat jajaran Pemkab, Tokoh Agama, anak-anak yatim Istana Darul Azhar serta masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas kembali dilaksanakannya Majelis Lailatul Jumat.

“Alhamdulillah kita sampai di Malam Jumat, dimana kita melaksanakan kegiatan khusus kita ini dengan bersilaturahim dan mengikuti rangkaian kegiatan Majelis,” kata Zairullah.

Bupati menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam menjadikan Kabupaten Tanah Bumbu yang berlandaskan nilai-nilai keagamaan.

“Oleh sebab itu menjadi kewajiban bagi para pejabat untuk menjadikan ini sebagai salah satu indikator usaha yang kita lakukan bersama-sama dan semoga apa yang kita lakukan mendapatkan hidayah dan keberkahan dari Allah swt,” harap Zairullah.

Pada Majelis Lailatul Jumat kali ini bertindak sebagai penceramah yakni Ketua MUI Tanbu KH Suhuful Amri.

Adapun acara Majelis Lailatul Jumat diawali dengan Salat Magrib secara berjamaah, yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan syair-syair maulid, ceramah agama, dan ditutup dengan Salat Isya Berjamaah. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *