Bupati Hadiri Wisuda Kedua Program D3 Politeknik Batulicin

Bupati Hadiri Wisuda Kedua Program D3 Politeknik Batulicin

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rahmad Prapto Udoyo menghadiri Wisuda Ke-2 Program Diploma Tiga (D3) yang digelar Politeknik Batulicin, Senin (20/12/2021), di halaman Komplek Makam H. Maming, Jl. Cappa Padang Batulicin.

Adapun jumlah wisudawan dan wisudawati yang mengikuti Wisuda ke-2 Politeknik Batulicin sebanyak 34 orang, dari empat program studi yakni program teknik manufaktur, program teknik alat berat, pertambangan, dan perkapalan.

Kemudian penghargaan wisudawan dan wisudawati terbaik diberikan kepada Arya Ningsih IPK 3.73 dari Prodi Manufaktur dan Syarifudin IPK 3.81 dari Prodi Teknik Alat Berat.

Mewakili sambutan Bupati, Rahmad P. Udoyo menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di Politeknik Batulicin.

Selain itu dirinya juga menyampaikan ucapan kepada para orang tua wisudawan dan wisudawati yang telah mendampingi dan membimbing anaknya hingga dapat menyelesaikan pendidikannya di Poltek Batulicin.

Menurut Rahmad Prestasi akademik yang telah diraih semasa perkuliahan bukanlah sebuah jaminan bahwa para wisudawan dan wisudawati akan memiliki keberhasilan yang sama di masyarakat dan lapangan pekerjaannya.

Dibutuhkan juga tekad, komitmen, disiplin dan integritas yang kuat serta kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat, terhadap dinamika lingkungan masyarakat dan pekerjaan, yang sangat dinamis dan bervariasi.

Namun meskipun demikian ia berharap momen wisuda ini tetap dapat menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan yang harus disyukuri.

“Berbangga dirilah menjadi wisudawan dari Politeknik Batulicin, dan semoga kami berharap kalian para wisudawan wisudawati dapat ikut andil berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu di masa yang akan datang,” harap Rahmad.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Politeknik Batulicin juga menyerahkan cinderamata kepada sejumlah instansi termasuk Pemerintah Daerah yang diterima Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Turut berhadir Pembina Yayasan Wahana Intelektual Syafrudin H. Maming, Direktur Politeknik Batulicin Drs. H. Idjra’i , Mpd, para wakil direktur, jajaran tenaga pendidik, Forkopimda serta tamu undangan. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *