Temui Bayi Tanpa Anus, Karumkit RS.Bhayangkara Bondowoso

Temui Bayi Tanpa Anus, Karumkit RS.Bhayangkara Bondowoso

Obsesirakyat.com, Bondowoso – Berapa pun penghasilan kita hari ini, sisihkan untuk bersedekah. Bahkan, paksa diri untuk mampu berbagi setiap hari. Tak harus selalu dengan materi, bisa juga dengan jasa yang kita miliki.

Ungkapan ini sangat tepat apa yang dilakukan oleh tim medis Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso beserta Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Jatim.

Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan, Kamis (23/12/2021).

Dengan mengusung tema “Berbagi Kasih Penghujung Tahun 2021” Mengunjungi Panti Tresna Wredha Dinas Sosial Kabupaten Bondowoso. Dijalan Soetjipto Yudhodiharjo Sekarputih Bondowoso. Kegiatan mulia ini dipimpin langsung oleh AKBP dr. Hery Budiono, Sp.U selaku Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso.

Karumkit R.S Bhayangkara menambahkan “Kami dari Pihak Rumah Sakit melaksanakan bhakti sosial berbagi kasih diakhir tahun ini, bisa memberikan sedikit, kebahagiaan kepada para lansia yang ada di Panti ini. Kami berharap semoga bantuan dari kami bisa bermanfaat bagi Bapak dan Ibu yang ada di Panti ini.

Acara diakhiri dengan mengunjungi bayi mungil tampan bernama Ibra, yang lahir tanpa memiliki Anus. Karumkit dengan memberikan sedikit bantuan mengurangi beban keluarga.

Diwaktu yang bersamaan Karumkit bertemu dengan Founder Climate Change Frontier (CCF) Baskoro, di kediaman keluarga Ibra.

Baskoro CCF mengatakan, saya bersama tim CCF berkunjung kesekian kalinya kepada keluarga adik Ibra ini, terkait akan percepatan pelaksanaan operasi kepada adik Ibra ini tutupnya. (*/Red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *