Bupati Tanbu Letakkan Batu Pertama Ponpes Program CSR PT BIB

Bupati Tanbu Letakkan Batu Pertama Ponpes Program CSR PT BIB

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pembangunan Pondok Pesantren Syarif Ali di Desa Angsana, Kecamatan Angsana ditandai dengan peletakan Batu Pertama oleh Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar, Rabu (29/12/2021).

Adapun pembangunan Pondok Pesantren merupakan persembahan perusahan PT BIB melalui program CSR bersama Yayasan Pondok Pesantren Syarif Ali.

Terkait acara tersebut Bupati Tanah bumbu menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Yayasan Ponpes Syarif Ali dan PT BIB yang telah menggagas dan merealisasikan pembangunan pondok pesantren tersebut.

“Kita bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh jajaran PT BIB yang memberikan perhatian yang luar biasa, semoga PT BIB dapat menjadi contoh bagi perusahaan di Tanah Bumbu khususnya dalam membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” imbuh Bupati.

Zairullah berharap keberadaan Ponpes Syarif Ali nantinya dapat dalam memajukan Pendidikan terlebih di bidang Keagamaan bagi generasi penerus dan memberikan akselerasi untuk menjadikan Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah.

Sementara itu Ketua Yayasan Ponpes Syarif Ali Said Umar Alaydrus dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam pelaksanaannya nanti Ponpes Syarif Ali juga tidak hanya didukung dari segi infrastruktur yang memadai, tetapi juga tenaga ahli yang berkompeten di bidangnya.

“Jadi orang tua tidak perlu lagi menyekolahkan anak nya ke luar daerah seperti Jawa, Barabai, dan lain-lain sehingga kita juga membantu meringankan beban mereka,” ujar Said Umar Alaydrus.

Selain itu Ketua Yayasan Ponpes Syarif Ali itu juha berharap keberadaan Ponpes tersebut dapat menjadi salah satu ikon di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Mari kita berdoa ketika pembangunan telah selesai kita dapat memajukan dan mencerdaskan generasi muda dan anak anak kita yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu,” harapnya. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *