Tunggu Pemesan, Kurir Shabu Ditangkap Polisi

Tunggu Pemesan, Kurir Shabu Ditangkap Polisi

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Tim “Rajawali-19” Satres Narkoba dipimpin langsung oleh Kasatres Narkoba Polres Nganjuk AKP Pujo Santoso,SH kembali mengamankan seorang kurir narkoba jenis shabu, Minggu (2/1/2021) dini hari.

Pujo menjelaskan bahwa, “Penangkapan seorang pria bernama Dim(35) asal Kediri tersebut diamankan petugas saat menunggu pemesan shabu di salah satu kamar hotel di Desa Pelem Kecamatan Kertosono,” terang Pujo.

“Saat digeledah, Dim membawa shabu seberat 0,28 gram beserta alat hisap/bong dan mengaku jika barang haram itu adalah pesanan dari seorang bernama Tik asal Kertosono,” ujar Pujo.

Penangkapan Dim bermula dari laporan masyarakat tentang adanya dugaan peredaran dan transaksi narkoba di kawasan tersebut.

Setelah dilakukan pengintaian dan diyakini adanya kegiatan itu, Tim Opsnal “Rajawali-19” Satres Narkoba Polres Nganjuk langsung melakukan penggerebekan dan dapat mengamankan pelaku, kemudian dibawa ke Unit I Satres Narkoba Polres Nganjuk untuk menggali keterangan lebih lanjut.

“Tersangka Dim mengaku mendapat pasokan shabu dari AD asal Kabupaten Kediri yang masih dalam pengembangan,” pungkas Pujo didampingi Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto sewaktu dikonfirmasi awak media terkait kejadian itu. (Gung/Red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *