Bupati Tanah Bumbu Hadiri Kenal Pamit Bersama Kapolres Tanah Bumbu

Bupati Tanah Bumbu Hadiri Kenal Pamit Bersama Kapolres Tanah Bumbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Tanah Bumbu dari pejabat lama AKBP Himawan Sutanto Saragih, S.H., S.I.K,S. T., ke pejabat batu AKBP Tri Hambodo, S.I.K., Rabu (05/01/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Digital Live Room Kantor Bupati ini turut dihadiri Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka, beserta Staf Ahli dan pejabat SKPD di lingkup Pemkab Tanbu.

AKBP Himawan dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati serta seluruh jajaran Pemkab yang telah berjuang dalam membangun Tanah Bumbu. Terlebih dalam penanganan pandemi Covid-19 yang menjadi fokus bersama dalam dua tahun belakang.

Menurutnya penanganan Covid-19 di Tanah Bumbu yang cukup baik ini tentu tidak lepas dari kerja para tenaga kesehatan yang terus berjibaku di barisan terdepan.

“Saya berterimakasih atas bantuan dan support dari Bapak Bupati yang selama ini telah membantu kami khususnya dalam menjaga warga Tanah Bumbu dalam penanganan Covid-19,” ujar AKBP Himawan.

Selain itu AKBP Himawan juga menyampaikan rasa bangga mengingat di tahun ini Polres Tanah Bumbu menghasilkan bintara remaja baru berjumlah 80 orang yang akan segera berdinas di Tanah Bumbu.

AKBP Himawan juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan atau kesalahan yang kurang berkenan semasa dirinya menjabat sebagai Kapolres.

Sementara itu AKBP Tri Hambodo sebagai Kapolres Tanah Bumbu yang baru dalam kegiatan itu menyampaikan perkenalan serta riwayat singkat dan perjalanan dirinya di Polri.

“Saya mohon doa dan dukungan serta kerjasamanya, sehingga saya dapat mengemban tanggung jawab dan melaksanakan tugas dengan baik di Tanah Bumbu,” kata AKBP Tri.

Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya mewakili masyarakat Tanah Bumbu menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Himawan yang telah ikut berjuang di Tanah Bumbu sebagai Kapolres.

Zairullah berharap AKBP Himawan akan terus mendapatkan kesuksesan di masa yang datang dan dengan kedatangan AKBP Tri Hambodo sebagai Kapolres baru akan melanjutkan perjuangan bersama dalam membangun Bumi Bersujud.

Acara ini diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Bupati Tanah Bumbu kepada AKBP Himawan dan AKBP Tri Hambodo. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *