Bangun Suasana Kekeluargaan, Zairullah Jalin Silaturahmi Bersama Anak Yatim

Bangun Suasana Kekeluargaan, Zairullah Jalin Silaturahmi Bersama Anak Yatim

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Di tengah kesibukannya, Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar bersama pejabat di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melaksanakan silaturahmi bersama anak-anak santri Istana Anak Yatim (IAY).

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di pendopo Istana Anak Yatim Darul Azhar Minggu (23/01/2022) malam ini merupakan kegiatan rutinitas Zairullah untuk membangun motivasi dengan menjalin silaturrahmi bersama anak-anak yatim.

Adapun kegiatan ini dirangkai dengan sejumlah penampilan dari para anak-anak yatim diantaranya pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Ceramah Agama, Pembacaan Surat Cinta untuk Ayah dan Tarian Rodat (kesenian tari yang bernapaskan Islam) serta tausiah agama dari Ustad Hidayatullah.

Dalam sambutannya Bupati Zairullah menyampaikan bahwa dirinya ingin mewujudkan hubungan kekeluargaan yang kental yang diharapkan dapat memberikan manfaat dan sumber kekuatan positif bagi semua pihak.

“Malam ini, menjadi malam yang indah, betapa luar biasa berkumpul dengan anak-anak yang kita sayang ini, insyaallah berkah dan mendapat limpahan rezeki. Kita semua mendo’akan kalian agar kelak bisa menjadi orang sukses, maka jangan pernah berhenti bermimpi, bercita-cita tinggi dan terus belajar. Suatu saat kalian bisa bangkit dan bisa membantu keluarga maupun warga di kampung, karena peristiwa yang kita lewati adalah bagian dari kasih sayang Allah Swt dan pasti ada rahasia di dalamnya,” ucap Bupati Zairullah.

Zairullah melanjutkan, dimana kegiatan rutinitas malam senin telah menjadi moment penting untuk dapat mendorong dan membangkitkan motivasi, terbangun suasana batin.

“Titipan dari kita semua, ada rasa haru dan bangga menyaksikan kecerdasan kalian, insyaallah kita semua punya kesempatan untuk bisa beramal sholeh. Kalian bisa menjadi sarjana yang punya kekuatan ilmu agama . Istana Anak Yatim ini akan menjadikan kalian manusia yang beriman, berilmu serta sholeh,” imbuhnya. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *