Lewat Bahu Jalan Sempit Dekat Jembatan, Nenek MD Diseruduk Truk

Lewat Bahu Jalan Sempit Dekat Jembatan, Nenek MD Diseruduk Truk

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Nasib nahas dialami oleh seorang nenek bernama Sumini(61) tani asal Desa Jatirejo Kecamatan Rejoso meninggal dunia setelah diseruduk truk di bahu jalan
sempit, Selasa (8/2/2022) sekitar pukul 11.15 WIB.

Pada saat kejadian Sumini yang dibonceng naik sepeda motor Honda Beat dengan nopol AG 5747 UY yang dikemudikan Novelia(19) anak gadisnya sewaktu hendak belanja ke kota.

Pasalnya, motor yang berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang itu, tak menyadari kondisi bahu jalan yang menyempit menjelang jembatan di jalan raya Nganjuk – Madiun, masuk Kelurahan Kedondong Kecamatan Bagor serta adanya kendaraan truk tak dikenal yang berjalan searah di belakangnya.

“Karena kurang waspada dan tidak mengurangi kecepatan serta tidak menyadari jika jalan ini 2 jalur yang biasa dilewati kendaraan besar.

Sehingga diduga telah diseruduk oleh R4 sekelas truk di belakangnya. Sayangnya, usai menabrak, malah melarikan diri dan membiarkan korban tergeletak di jalan,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Iptu Sugino.

Akibat kecelakaan itu, Sumini meninggal dunia di TKP karena luka terbuka yang parah di kepala belakang yang menghantam aspal. Sementara anaknya, Novelia, hanya menderita luka ringan lecet dan memar di lengan, kaki dan pelipis.

“Kedua korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dimintakan visum dan pengobatan bagi yang terluka,” imbuhnya didampingi Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto pada awak media. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *