Jelang Ramadhan, Wakil Ketua DPRD Tanbu Serahkan Pengeras Suara Untuk Masjid Lapas Batulicin

Jelang Ramadhan, Wakil Ketua DPRD Tanbu Serahkan Pengeras Suara Untuk Masjid Lapas Batulicin

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan untuk kemaslahatan orang banyak,
Wakil I Ketua DPRD Tanah Bumbu Sayyid Ismail Kholil Al Aydrus serahkan seperangkat alat pengeras suara untuk Masjid At Taubah yang bertempat di Lapas Kelas III Batulicin, pada Jumat (01/04/2022) Sore.

“Semoga dengan adanya alat pengeras suara ini bisa untuk meningkatkan ketaqwaan dan Keimanan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas III Batulicin dalam menjalani masa sisa pidananya,” pungkasnya.

Sementara itu, Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin Yosef Benyamin Yembise mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Wakil I Ketua DPRD Tanah Bumbu.

“Semoga apa yang diberikan untuk masjid At Taubah Lapas Kelas III Batulicin ini bermanfaat dan berkah untuk semua,” kata Yosef.

Sebagai informasi diketahui saat ini Masjid At taubah belum memiliki alat pengeras suara yang mana pada bulan suci ramadhan ini adalah momen yang tepat untuk lebih meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada tuhan yang maha kuasa.

Dirinya berharap kedepannya semoga dengan adanya bantuan ini hubungan antara lapas kelas III Batulicin dan DPRD Tanah Bunbu selalu terjalin baik. Terlebih nantinya lapas ini akan di isi dengan WBP asal Tanah Bumbu yang akan dikirim dari Lapas Kelas II A kotabaru. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *