Buka Puasa Bersama, PT Arutmin Indonesia Apresiasi Sinergitas Bersama Wartawan

Buka Puasa Bersama, PT Arutmin Indonesia Apresiasi Sinergitas Bersama Wartawan

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – PT Arutmin Indonesia bersama rekan wartawan melaksanakan Buka Puasa bersama di Kantin Kantor Tambang PT Arutmin Site Batulicin, Jl. Raya Serongga KM 3,5 Kecamatan Simpang Empat, Rabu (13/04/2022).

Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi PT Arutmin Indonesia bersama wartawan yang dinilai turut andil dalam menyiarkan pembangunan yang ada di daerah kepada masyarakat.

Admin & CDEA Superintendent, Akhmad Nurkholis dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri kepada wartawan.

Pria yang baru dipindahtugaskan ke Tanah Bumbu tersebut mengaku tidak asing di dunia kewartawanan, mengingat dirinya yang pernah menjadi aktivis jurnalis kampus serta menjajaki Jogja Post sebelum bergabung dengan PT Arutmin Indonesia.

“Melalui pertemuan bersama rekan media kali ini, serasa kembali ke habitat saya dulu, semoga kita bisa saling membantu, menjalin silaturrahmi agar kita bisa saling bersinergi untuk kemajuan Tanah Bumbu,” sampainya.

Selain itu, kedepannya diharapkan PT Arutmin Indonesia bersama mampu menumbuh kembangkan refreshment (penyegaran) baru terhadap rekan media dan PT Arutmin Indonesia secara keseluruhan.

Adapun Selamet Riyadi selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanah Bumbu, menyampaikan rasa syukur atas undangan silaturrahmi kepada awak media online, cetak dan TV.

“Terimakasih atas undangannya kepada kami para media, dalam menjalin hubungan bersama, bersilaturrahmi dan saling mendukung kemajuan media maupun industri di ranah positif dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Tanah Bumbu,” katanya.

Sementara itu mewakili Pemerintah Daerah, Kepala Dinas Kominfo Kab. Tanbu, Ardiansyah, mengungkapkan bahwasannya Bupati Abah HM Zairullah Azhar pun juga sangat berterimakasih karena program CSR PT Arutmin Indonesia yang terus berkesinambungan dengan visi misi Bupati dalam membangun generasi hafal Al-Qu’an di Tanah Bumbu.

Diketahui PT Arutmin Indonesia dalam implementasi CSR, turut aktif memberikan sumbangsih pemikiran, tenaga dan materi pada pembangunan Wisata Mangrove di Pulau Burung yang dimulai sejak tahun 2006, membantu para nelayan, perbaikan sekolah dan masjid di desa desa, pembuatan air bersih masyarakat, dan pembangunan jenjang pendidikan lewat penghafalan Al-Quran sejak dini.

Dalam kegiatan tersebut, PT Arutmin Indonesia juga memberikan sertifikat penghargaan kepada PWI Kab. Tanah Bumbu atas sinergitas yang telah terbangun bersama pihak perusahaan. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *