Donor Darah Tandai Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Di Polres Tanah Bumbu

Donor Darah Tandai Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Di Polres Tanah Bumbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Polres Tanah Bumbu dan Bhayangkari cabang Tanah Bumbu menggelar Bhakti Kesehatan Donor Darah.

Kegiatan yang dipusatkan di Pendopo Polres Tanah Bumbu, Selasa (07/06/2022) ini dihadiri langsung oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, S.I.K., dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanah Bumbu Ny. Nuri Tri Hambodo, S. E. beserta jajaran perwira polisi di lingkup Polres Tanbu.

Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, Polres Tanah Bumbu turut menggandeng Tim Kesehatan Medis dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Tanbu.

“Adapun tim yang bertugas melaksanakan pengambilan Darah dari petugas Medis PMI Kab. Tanah Bumbu sekitar 6 orang dengan target sekitar 50 kantong darah,” terang Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu AKP H I Made Rasa dalam rilisnya kepada media.

Sejalan dengan tema peringatan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 adalah Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbu.

“Kegiatan saat ini masih berlangsung dan berjalan lancar dan kondusif, dan semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi sesama dan masyarakat yang membutuhkan,” harapnya. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *