Fun Bike Bhayangkara Polres Tanbu, Ratusan Peserta Antusias Bersepeda Sehat

Fun Bike Bhayangkara Polres Tanbu, Ratusan Peserta Antusias Bersepeda Sehat

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Dalam mangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 76, Polres Tanah Bumbu menggelar kegiatan Fun Bike atau Olahraga Sepeda Gembira, Minggu (19/06/2022) pagi.

Sekitar 450 peserta yang terdiri dari klub sepeda, anggota Polres Tanah Bumbu dan jajaran, Pemerintah Daerah, Kodim 1022/Tanah Bumbu serta unsur Forkopimda lainnya mengikuti Fun Bike yang dihelat di Mapolres Tanah Bumbu tersebut.

Adapun kegiatan Fun Bike ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia oleh segenap institusi Polri yang ada di daerah, dengan dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.si.

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan bahwa terdapat sebanyak kurang lebih 33.170 peserta yang terdiri dari 4.722 peserta dari TNI, 17. 314 peserta dari Polri dan 1134 peserta yang terdiri dari instansi pemerintah, media serta para komunitas masyarakat pecinta olahraga sepeda yang mengikuti kegiatan Fun Bike ini di seluruh Indonesia.

Ia berharap kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76 tersebut dapat menggaungkan semangat olahraga untuk menjadi kebutuhan bersama guna menjaga kesehatan serta meningkatkan kualitas hidup.

 

Terlebih dalam menghadapi berbagai macam tantangan dan tugas ke depan, maka penting bagi segenap anggota Polri untuk menjaga dan meningkatkan kesehatannya.

“Dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat melaksanakan semarak Bhayangkara salam untuk seluruh rekan-rekan diwilayah dan rekan-rekan yang tergabung dalam kegiatan ini, semoga Polri semakin jaya dan presisi,” ujar Kapolri.

Nampak pejabat daerah yang mengikuti kegiatan Fun Bike ini Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, S.I.K beserta Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanah Bumbu Ny. Nuri Tri Hambodo, S.E. M.SI, Bupati Tanah Bumbu diwakili Sekda H. Ambi Sakka M.Pd, Dandim 1022/Tanbu diwakili Pasi ops Kapten Inf Sahlan, serta Kajari Tanah Bumbu diwakili Kasi Pidum Kejari Tanbu Yandi Primanandra. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *