Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 , Polres Nganjuk Sambangi Tempat Ibadah Jemaat GKIN Nganjuk

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 , Polres Nganjuk Sambangi Tempat Ibadah Jemaat GKIN Nganjuk

Obsesirakyat.com, Nganjuk- Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. bersama staff dan Bhayangkari sambangi salah satu tempat ibadah umat nasrani Gereja GKNI jalan Mastrip Kelurahan Ganung Kidul Nganjuk. Senin(20/6/22).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke – 76 yang jatuh pada taggal 1 Juli 2022 mendatang.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres bersama rombongan membawa agenda berupa kegiatan Bakti Sosial dan Bantuan Sosial kepada jemaat Gereja GKNI Nganjuk.

Kapolres dan rombongan menyerahkan bantuan kepada pengurus gereja dan jemaatnya berupa alat – alat kebersihan dan paket sembako yang diterima secara simbolik oleh Pendeta gereja GKIN.

Selain itu Kapolres dan rombongan juga menyediakan waktu untuk audiensi dan tanya jawab seputar harkamtibmas dan prosedur pengurusan surat ijin mengemudi dan lain-lain.

“Kehadiran kami dalam kegiatan Bakasos dan Bansos ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang juga dilakukan serentak oleh 20 Polsek jajaran Polres Nganjuk,” ungkap AKBP. Boy Jeckson.

“Harapannya adalah dengan kegiatan ini Polri bisa lebih dekat dengan yang dilayani sekaligus bisa bermanfaat seluas-luasnya untuk kepentingan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu bapak Eko Sardiono selaku pendeta GKIN Nganjuk mengatakan berbahagia sekali atas kunjungan dan waktu yang diluangkan oleh Kapolres dan rombongan

“Kami bertatap muka langsung dengan pejabat utama Polres Nganjuk dan mendapat kesempatan bertanya tentang banyak hal yang tidak kami ketahui terkait-tugas kepolisian terutama layanan SIM dan pelaporan “Wayahe Lapor Kapolres” sebagai sarana komunikasi petugas dengan masyarakat,” katanya. (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *