Kesal Ortu Diolok-olok, Tetangga Dibacok Sabit

Kesal Ortu Diolok-olok, Tetangga Dibacok Sabit

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Tak terima lantaran orang tuanya selalu jadi bahan olok-olokan tetangga, AH(25) pemuda di dusun Sumur putat Desa Katerban Kecamatan Baron nekat membacok tetangganya sendiri dengan senjata tajam, Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Peristiwa memilukan itu bermula karena dalam beberapa hari terakhir – sekira seminggu sebelum kejadian. Korban Moh. Bayu Alriyatsah(20)tetangga pelaku AH, sering mengolok-olok atau menggunjing orang tua pelaku jika pelaku. Sering berkata kasar, menghina orang tua dan akan dipukul” kalau tidak mau berhenti.

“Lalu, pada hari Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 01.00 wib dini hari, pelaku AH mendatangi rumah korban Bayu dan mengajak keluar rumah. Namun, baru sekitar 10 meter berjalan, tiba-tiba pelaku mengeluarkan sabit dari dalam jaket dan membacok korban yang ditangkis dengan tangan sehingga mengenai jari tangan kiri, lengan kanan dan juga kiri,” ungkap Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP I Gusti Agung AP, SIK, MH didampingi Kasie Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto dalam Pers Release di depan rekan media Jumat (24/6/2022) di halaman Mapolres Nganjuk.

Karena ketakutan, lalu korban balik lagi masuk rumah guna menyelamatkan diri dan pagi harinya lapor ke Polsek Baron yang diteruskan ke Satreskrim Polres Nganjuk.

“Atas kejadian itu, pada pelaku AH disangkakan pasal 351 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara,” imbuh AKP Gusti saat dikonfirmasi. (Gung/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *