Gerakan Memakmurkan Satu Masjid Satu Desa Di Bumi Bersujud Dilaunching Malam Ini

Gerakan Memakmurkan Satu Masjid Satu Desa Di Bumi Bersujud Dilaunching Malam Ini

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu akan me-launching gerakan Memakmurkan Satu Masjid Satu Desa pada malam ini di Kabupaten Tanah Bumbu.

Hal ini disampaikan Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah saat memberikan sambutan pada kegiatan penyerahan SK PPPK di lapangan Kantor Bupati Tanbu, Kamis (07/07/2022).

Bupati berharap dengan di launchingnya gerakan memakmurkan satu mesjid satu desa tersebut, masjid nantinya tidak akan pernah kosong dan selalu ada kegiatan keagamaan didalamnya seperti hafiz Qur,an, pengajian dan lainnya.

Selain itu dirinya juga meyakini gerakan keagamaan ini akan memberikan dampak dan manfaat yang luar biasa bagi Kabupaten Tanah Bumbu kedepannya.

“Ini yang akan kita launching hari ini, dengan demikian anak-anak kita tidak hanya menjadi anak yang cerdas dalam keilmuan tetapi juga cerdas dalam keagamaannya,” kata Bupati.

Launching ini akan di mulai pada hari ini di Malam Jumat sejak pukul 18.00 yang diawali dengan sholat magrib dan isya bersama di Mesjid yang telah di tentukan oleh masing masing desa yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu. (Fer/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top