Keluar Gang Tanpa Aba-aba, Sopir Truk Meninggal Dunia Ditabrak Lari

Keluar Gang Tanpa Aba-aba, Sopir Truk Meninggal Dunia Ditabrak Lari

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bunyi hantaman keras di jalan raya jalur Nganjuk – Kertosono, masuk Desa Nglundo Kecamatan Sukomoro, sempat mengusik ketenangan warga yang tengah beristirahat malam, Rabu (20/7/2022) sekitar pukul 01.45 WIB dini hari

Rupanya, ada sebuah truk Mitsubishi nopol AG 8201 UF yang alami kecelakaan karena ditabrak R4 tak dikenal dan ditabrak juga oleh sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol AG 3238 XQ pada bagian pintu kiri.

Menurut 2 saksi mata, Didik(39) dan Cahyo(29) asal desa Pilangkenceng Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun yang berboncengan 6 motor dan kebetulan lewat TKP serta sempat berhenti di tepi jalan, mengatakan jika truk Mitsubishi itu mundur keluar Gang, dari arah timur menuju ke barat tanpa aba-aba hingga naik ke badan jalan.

“Bersamaan dengan itu, ada sebuah R4 tak dikenal/ serupa truk, yang berjalan dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Karena jarak sudah dekat, tak dapat menghindar sehingga menghantam bumper belakang truk yang mundur, sehingga terhenti jalannya,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Iptu Sugino melalui Kasie Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto

“Tapi, tampaknya R4/truk yang menabrak tidak berhenti dan tetap melaju. Bersamaan dengan itu, ada sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Juswanto, 58, yang berjalan dari utara ke selatan tak bisa kendalikan motornya sehingga menabrak truk Mitsubishi sehingga luka dan diobati di RSU Kertosono,” imbuhnya.

Iptu Sugino juga menambahkan, “Karena kerasnya hantaman dan kemungkinan pengendara truk Mitsubishi memiliki penyakit bawaan, ia meninggal dunia dalam perawatan di Unit IGD RSU,” tambahnya.

“Sayangnya, hingga saat ini sopir truk itu tidak membawa Identitas Diri apapun, baik SIM, KTP, maupun STNK sehingga berstatus “Mr.X”. Pengendara Mio hanya alami luka ringan,” pungkas Supriyanto saat dikonfirmasi di Mapolres Nganjuk. Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *