Gudang Produk Plastik Terbakar, Kerugian Puluhan Juta

Gudang Produk Plastik Terbakar, Kerugian Puluhan Juta

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Suasana sepi tiba-tiba menjadi heboh dikarenakan terdapat bangunan gudang di dusun Blimbing masuk Desa Karangsono Kecamatan Loceret mengalami kebakaran, Minggu (31/7/2022) sekitar pukul 12.30 WIB.

Penyebabnya dari kehebohan tersebut yaitu gudang penyimpanan barang bekas dari bahan plastik milik Sugeng(36) yang tinggal di Desa Bajulan, Kecamatan Loceret itu, dalam kondisi terbakar.

Kejadian itu awalnya diketahui salah satu pekerja, Mutiyah(45) yang sedang membersihkan halaman usai sholat Dhuhur.

“Api makin membesar karena membakar produk plastik yang memang mudah terbakar dan didukung kondisi angin kencang dan suhu panas siang hari,” ungkap Kapolsek Loceret melalui Kasie Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto.

Saat kejadian, pemilik sedang tidak di tempat, sehingga Mutiyah langsung menghubunginya untuk memberitahu. Warga sekitar yang mengetahui juga berusaha membantu memadamkan dengan peralatan seadanya serta menghubungi Polsek Loceret dan Damkar Kabupaten Nganjuk.

Karena angin bertiup kencang, si jago merah baru dapat dipadamkan dalam waktu sekitar 30 menit.

“Total kerugian materi kurang lebih Rp.75 juta, karena di dalam gudang juga ada peralatan mesin pemotong dan pengering serta beberapa unit kipas angin,” imbuh Kasie Humas sewaktu memberikan keterangan pada media. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *