Peringati 1 Muharam 1444 H Polres Nganjuk Menyerahkan Santunan kepada Yatim Piatu

Peringati 1 Muharam 1444 H Polres Nganjuk Menyerahkan Santunan kepada Yatim Piatu

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Wakapolres Nganjuk Kompol Moh. Asrori Khadafi, S. H. mewakili Kapolres Nganjuk, menyerahkan bantuan sosial atau santunan kepada 15 anak yatim piatu binaan Muslimat MWC NU Sukomoro Kabupaten Nganjuk Sebagai rangkaian acara peringatan 1 Muharam 1444 H di masjid Al – Ikhlas Polres Nganjuk. Kamis,(4/8/22) pagi.

Dalam sambutannya, Kompol Moh. Asrori mengatakan peringatan 1 Muharam yang dikenal sebagai tahun baru Islam dilaksanakan dengan sederhana dan penuh manfaat.

“Kita tambah wawasan beragama anggota Polres Nganjuk dengan pembinaan rohani dan mental, juga kita lakukan kebaikan supaya acara hari ini bisa dicatat sebagai amal ibadah kelak di akhirat, ”imbuhnya.

“Tentunya besar harapan kami agar tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemarin yang telah kita tinggalkan,” kata Kompol Moh. Asrori sebelum menutup sambutannya.

Selain penyerahan santunan, peringatan 1 Muharam 1444 H juga diwarnai dengan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bersama penceramah Kyai Nur Hasan selaku pengurus Pondok Pesantren Pakuncen Patianrowo Nganjuk. (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *