Disangka Hendak Curi Kambing, Warga Ngetos Tewas Dikeroyok Tetangga

Disangka Hendak Curi Kambing, Warga Ngetos Tewas Dikeroyok Tetangga

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kejadian na’as yang menimpa Jamal(58) petani warga desa Blongko Kecamatan Ngetos yang terjadi, Sabtu (11/3/2023) pukul 02.00 WIB.

Kejadian ini berakibat fatal yaitu tewas usai dikeroyok 6 orang tetangganya sendiri.

Kejadian bermula sewaktu SL(45) memergoki ada sesosok pria di sekitar kandang kambing miliknya. Lalu AS beritahu ke warga lain, yaitu MI(23), MS(47), AS(59), MB(29), RG(27) karena takut hadapi sendirian.

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP I Gusti AG Ananta P, SH, SIK, MH didampingi Kapolsek Ngetos AKP Pujo P mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengamankan sejumlah orang yang menjadi pelaku pengeroyokan itu.

“Dalam waktu kurang dari 1x 12 jam, kami telah dapat menangkap 6 orang pelaku pengeroyokan yang akibatkan tewasnya korban Jamal. Kasat Reskrim menyesalkan kejadian aksi main hakim sendiri atau pengeroyokan yang merenggut nyawa sehingga menjadi masalah hukum; apalagi dilakukan oleh tetangganya sendiri,” ungkapnya.

“Seharusnya, masalah ini bisa diatasi dengan melapor pada aparat yang berwajib atau lewat telp ‘Wayahe Lapor Kapolres’ di nomor 0813 3134 2003,” imbuhnya.

Hingga berita ini ditulis, pihak Satreskrim Polres Nganjuk masih mendalami perkaranya serta melakukan penahanan pelakunya serta menghimbau pada pelaku lain (jika ada) agar dengan sukarela menyerahkan diri. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *