Tanbu Lepas Keberangkatan Peserta FASI Tingkat Provinsi Tahun 2024

Tanbu Lepas Keberangkatan Peserta FASI Tingkat Provinsi Tahun 2024

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pelepasan kafilah peserta Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Kabupaten Tanah Bumbu untuk tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dilaksanakan dengan di Pendopo Serambi Madinah, Kamis (25/07/2024)

Kegiatan pelepasan kafilah FASI ini dihadiri oleh Kepala SKPD lingkup Pemerintahan Tanah Bumbu, DPD BKPRMI Kabupaten Tanah Bumbu, FASI Tanah Bumbu, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar yang diwakili oleh Asisten I Eka Saprudin, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para kafilah peserta FASI.

“Kami sangat bangga dengan semangat dan dedikasi para peserta dari Kabupaten Tanah Bumbu yang akan berlaga di ajang FASI tingkat provinsi. Kami mendukung penuh kegiatan ini dan berharap dapat meraih prestasi yang membanggakan,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, ia menegaskan bahwa FASI bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga merupakan sarana sosialisasi dan pembelajaran bagi anak-anak untuk membiasakan diri berkompetisi secara fair dan sportif.

“Melalui kompetisi seperti ini, potensi anak-anak akan terangsang untuk lebih gemar belajar dan membaca,” tambahnya.

Sebagai simbol resmi pelepasan, Asisten kemudian menyerahkan bendera kepada perwakilan kafilah, menandai dukungan penuh pemerintah daerah terhadap kegiatan ini.

Ia juga berharap pengembangan kualitas potensi anak-anak dapat terus ditingkatkan, sehingga tidak menutup kemungkinan mereka dapat berkompetisi di tingkat nasional.

Adapun pelaksanaan FASI XII Kalsel digelar selama 4 hari mulai 25 sampai 28 Juli 2024 berlangsung di Kiram Park Kabupaten Banjar. (Fer/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top