DPC PKB Tanbu Tegas Dukung ARB Menangkan Pilkada

DPC PKB Tanbu Tegas Dukung ARB Menangkan Pilkada

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memastikan dukungannya terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Andi Rudi Latif dan H. Bahsanuddin (ARB) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanah Bumbu (Tanbu) 2024.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Tanah Bumbu, H. Hasanuddin dalam kesempatannya kepada awak media di sekretariat PKB Tanbu, Rabu (28/08/2024).

H. Hasanuddin menegaskan bahwa DPC PKB Tanbu berkomitmen penuh untuk mengusung dan memenangkan pasangan ARB dalam Pilkada Tanbu mendatang.

“Kami tegak lurus dalam mengusung dan memenangkan pasangan ARB,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Hasanuddin juga memperlihatkan dokumen SK-B1 KWK yang telah diserahkan oleh PKB dalam proses pendaftaran pasangan ARB ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanbu kemarin.

Dukungan PKB kepada pasangan ARB ini, menurut H. Hasanuddin, merupakan refleksi dari serapan aspirasi masyarakat Tanah Bumbu.

Lebih lanjut, dalam waktu dekat PKB juga akan melakukan konsolidasi hingga ke tingkat bawah untuk memastikan kemenangan pasangan ARB.

“Kami akan turun ke lapangan dan melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput demi memenangkan ARB,” tambahnya.

Adapun dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) sebelumnya, PKB berhasil mengantongi sekitar 45 ribu suara.

H. Hasanuddin berharap jumlah suara tersebut dapat diraih kembali dalam Pilkada 2024 untuk memastikan kemenangan bagi pasangan ARB. (Fer/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top