Dorong Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya, KPU Tanah Bumbu Gelar Fun Walk

Dorong Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya, KPU Tanah Bumbu Gelar Fun Walk

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar acara Fun Walk bertajuk “Melangkah Bersama Menuju Pilkada 2024” pada Sabtu (31/08/2024) pagi.

Nampak ribuan masyarakat terlihat antusias memadati Taman Edukasi Pasar Minggu Kec. Simpang Empat beserta Ketua KPU Tanah Bumbu Puryadi dan jajaran Komisioner yang turut hadir dalam acara tersebut.

Ketua KPU Tanah Bumbu, Puryadi menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan sebagai bagian dari upaya KPU untuk mensosialisasikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Puryadi menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam Pilkada mendatang dan mengajak warga Tanah Bumbu untuk tidak golput serta menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Melalui kegiatan Fun Walk ini, kami berharap masyarakat semakin menyadari pentingnya Pilkada dan berpartisipasi aktif dalam menentukan pemimpin yang akan membawa Tanah Bumbu ke arah yang lebih baik,” ujar Puryadi.

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, melalui Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Putu Wisnu Wardana, juga menyampaikan pesan pentingnya Pilkada serentak sebagai momen bagi masyarakat Bumi Bersujud untuk menggunakan hak pilihnya.

Pemerintah Daerah juga berharap pemilu di Tanah Bumbu dapat berjalan dengan aman, damai, dan kondusif.

Selain bertujuan untuk sosialisasi, acara Fun Walk ini juga dimeriahkan dengan berbagai doorprize menarik seperti sepeda motor, AC, TV, dan hadiah-hadiah lainnya yang telah disediakan oleh KPU Tanah Bumbu untuk para peserta.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang positif dalam menciptakan kesadaran politik dan partisipasi masyarakat Tanah Bumbu menuju Pilkada 2024 yang sukses. (Fer/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top