Kapolres Nganjuk Beri Penghargaan 3 Anggota Polsek yang Sigap Membantu Ungkap Kasus

Kapolres Nganjuk Beri Penghargaan 3 Anggota Polsek yang Sigap Membantu Ungkap Kasus

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Siswantoro S.I.K., M.H., memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada tiga personelnya yang bertugas di Polsek Kertosono dan Polsek Warujayeng yang dinilai memberikan kontribusi dalam pengungkapan kasus, Senin(02/9/2024).

Piagam penghargaan tersebut diberikan secara seremonial dalam sebuah upacara yang dilangsungkan di halaman apel Polres Nganjuk dan diikuti oleh Pejabat utama (PJU), Kapolsek jajaran dan anggota Polres Nganjuk.

Adapun piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Bripka Wiranto, S.H., Polsek Kertosono atas dedikasi, loyalitas, dan disiplin serta berhasil mengungkap kasus pengeroyokan yang terjadi pada hari Jumat, tanggal 27 Juli 2024 sekitar pukul 17.15 WIB di wilayah Polsek Kertosono dan Polsek Baron dengan turut serta mengikuti rombongan pemotor sehingga dapat mengidentifikasi pelaku pengeroyokan.

Kepada AIPDA Suryadi, S.H., BA Unit Reskrim Polsek Warujayeng dan BRIPKA Mahendra Aris Sulistyo atas dedikasi, loyalitas, dan disiplin dalam pelaksanaan tugas serta berhasil dalam mengungkap kasus curanmor di TKP Dusun Pulorejo, Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom.

Dalam sambutannya, AKBP Siswantoro mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan kepada anggota yang dinilai layak serta mampu atas capaian-capaian kinerja yang melebihi panggilan tugasnya guna meningkatkan motivasi serta inovasi anggota dalam melaksanakan tugas baik dalam kedinasan maupun kehidupan bermasyarakat sehari-hari.

Beliau juga mengajak kepada seluruh personel untuk lebih meningkatkan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas, tidak hanya dalam bidang operasional saja melainkan bidang pembinaan maupun bidang yang lain agar terus melaksanakan inovasi serta trobosan kreatif yang berimplikasi menaikkan citra positif polri dimasyarakat.

“Tentunya reward and punishment sangatlah penting dalam sebuah organisasi sebagai penyeimbang dalam rangka pengawasan untuk meningkatkan integritas dan standar pelayanan kepada masyarakat,” imbuh AKBP Siswantoro.

Dengan penghargaan ini, diharapkan semangat dan dedikasi anggota Polres Nganjuk akan terus berkembang, memberikan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat, serta menginspirasi anggota lainnya untuk memberikan kontribusi terbaik mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Nganjuk.

“Jadikan penghargaan ini sebagai momentum untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dengan penuh keikhlasan, semoga apa yang kita kerjakan dengan ikhlas selalu bernilai ibadah disisi Alloh SWT,” pungkas AKBP Siswantoro. (Gung/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top