Pemkab Tanbu Gelar Majelis Lailatul Jumat dan Peringatan Maulid Nabi

Pemkab Tanbu Gelar Majelis Lailatul Jumat dan Peringatan Maulid Nabi

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) kembali Majelis Lailatul Jumat sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Darul Azhar, Kamis (12/09/2024).

Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu, H. Ambo Sakka, mewakili Bupati HM Zairullah Azhar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan atas terselenggaranya kegiatan tersebut secara rutin dan istiqomah.

Ia juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada para pemuka agama yang hadir untuk memberikan tausiyah pada malam itu, yaitu Ustadz H. Adi Rahman dari Banjarmasin dan Habib Mustofa Al Haddar dari Martapura.

“Kami berharap apa yang disampaikan oleh para malam ini dapat dimaknai dengan baik dan menjadi refleksi diri oleh semua yang hadir, termasuk para ASN di lingkungan Pemkab Tanbu, agar terus bekerja dengan sungguh demi ridho Allah SWT,” ujar H. Ambo Sakka.

Ia juga menambahkan harapan agar kegiatan ini dinilai sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT dan menjadi berkah serta perlindungan bagi semua yang terlibat.

“Mudah-mudahan insya Allah ini dinilai dan ditulis oleh Allah sebagai amal ibadah di sisi-Nya dan kita semua selalu dilindungi oleh Allah SWT,” tutupnya.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah sholat magrib dan isya ini, selain diikuti oleh para ASN nampak juga turut diikuti masyarakat sekitar. (Fer/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top