​Babinsa 0807/04 Ngantru Terlibat langsung Musrenbang Desa Pulerejo

Suasana Musrenbangdes desa Pulerejo

obsesirakyat.com,Tulungagung-Musyawarah untuk mencapai mufakat pedoman mutlak dalam pancapaian tujuan pembangunan yang baik. Untuk itu agar pembangunan daerah khususnya di Desa Pulerejo bertempat di Balai Desa Pulerejo Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung digelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2018 diselenggarakan oleh Kades Pulerejo Budiono, Selasa malam(31/1)
Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Ngantru Drs. Suyanto, M.M, Kasi Pembangunan Kec. Ngantru Iswahyudi SE.MSi, BPD Desa Padangan Kec. Ngantru, Ketua Rt, Rw dan Kasun se Desa Pulerejo, Mitra dan pendamping pembangunan Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas serta Karangtaruna Desa Pulerejo serta 40 orang peserta lainya.


Dalam Musrenbang tersebut membahas tentang laporan pelaksanaan pembangunan Desa tahun 2016 dengan sumber dana dari DD (Dana Desa) dan ADD (Alokasi Dana Desa) sudah terserap habis dan Rencana pembangunan Desa tahun 2017 masing-masing Desa agar membentuk organisasi Linmas yang beranggotakan paling tidak 30 orang diambil dari masing-masing Dusun sesuai prosentase jumlah penduduk ada yang 12 orang ada yang 18 orang.

 

Sedangkan Rencana pembangunan Desa masing masing Dusun akan membangun jalan Paving jumlah seluruhnya 1500 meter serta Pengadaan umbul-umbul Desa dan bantuan MCK bagi warga yang belum mampu.(D07/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *