Kapolsek Bersama Danramil 0810/06 Cek Kesiapan Panitia Pengesahan Warga Baru IKS PI

Kapolsek Bersama Danramil Kertosono Memberikan beberapa Wejangan

obsesirakyat.com,Nganjuk-Jelang Pengesahan Warga IKS PI Yang Akan digelar pada hari  Sabtu (4/2/) hingga minggu pagi (5/2/2017), Kapolsek beserta Danramil 0810/06 Kertosono Lakukan Pengecekan Kesiapan Panitia Bertempat Di rumah Harimawan (42) jalan Imam Bonjol gang 15 Desa Tembarak Kecamatan Kertosono selaku Ketua IKS-PI.
 IKS-PI akan memberangkatkan anggota warga baru IKS-PI Kera Sakti wilayah Nganjuk Timur sebanyak 43 orang guna mengikuti pengesahan Warga baru, Sabtu (4/2). 
Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik Ssos.SH.MM  didampingi Damramil 0810/06 Kertosono Kapten Arh Suryadi diterima dengan hangat oleh ketua IKS PI Kecamatan Kertosono Harimawan.
Dalam kunjungan nya, selain silaturahmi Kapolsek beserta Danramil juga menanyakan kepada panitia, sudah sejauh mana kesiapan panitia dan bagaimana kondisi lokasi padepokan IKS PI jelang pengesahan warga baru. 

Tak hanya itu, Kapolsek juga menghimbau,” kepada panitia untuk disampaikan ke keluarga besar IKS PI, agar dalam pelaksanaan pengesahan berjalan dengan aman dan tertib serta jangan sampai terpancing isu berita negatif,”pungkas Kompol Abraham (ed’s0810/kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *