Murojaah 171717 Kodim 1022/ Tnb, Untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang

Doa bersama 171717 di Makodim 1022/Tnb

Doa bersama 171717 di Makodim 1022/Tnb

obsesirakyat.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke- 72 Kodim 1022/ Tanah bumbu Menggelar Doa Bersama ( Murajaah) Dengan Tema “Indonesia Lebih Kasih Sayang” di Aula Makodim 1022/Tnb Jalan Kodeko KM 4.5 Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah bumbu, Kamis (17/8).
Dalam kegiatan tersebut di buka Oleh Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Andy Setyawan, S.Sos. Di hadiri Fokompinda Kabupaten Tanah Bumbu, MUI Kab Tanbu, Para Habaib Dan pemuka agama serta sekitar 700 Orang warga sekitar.
Dalam sambutanya pembukaan Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Andy Setyawan, S.Sos. Mengucapkan,” Selamat Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke- 72 Dan kemerdekaan bisa dicapai atas kekuatan bersama seluruh lapisan masyarakat seluruh komponen bangsa Dengan dilandasi semangat persatuan dan keinginan besar untuk merebut kemerdekaan,” ungkap Dandim.
“Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa serta didorong keinginan luhur segenap bangsa maka kemerdekaan bisa dicapai, untuk itu mari kita berdoa agar Allah melimpahkan Kasih SayangNYA Pada para Pahlawan Dan Para Syuhada yang rela berjuang serta berjasa besar meneguhkan kedaulatan Negeri,” tutur Letkol Czi Andy Setyawan.
Dandim 1022/Tnb juga mengajak generasi penerus marilah bersama sama memohon kepada Allah SWT Agar menerangi kita dengan cahaya Ilmu Dan Kearifan agar kita bisa merawat kemerdekaan, Siberian kegiatan menjaga NKRI menjaga pancasila, merawat dan memperkokoh ke Bhinekaan serta memperkokoh semangat gotong royong,” tegasnya.
Ditambahkan,” Marilah berdoa Dan meminta Indonesia Lebih Kasih Sayang, lebih mengasihi lebih menyayangi dalam keberagaman, dan semoga Dan ikatan yang baik ini akan menjadi landasan Kokoh sekaligus menggelorakan kembali semangat persatuan Dan kesatuan dalam kerangka Bhineka Tunggal Ika di antara seluruh warga bangsa Indonesia untuk mewujudkan cita- cita luhur Bangsa Indonesia,” imbuh Letkol Czi Andy Setyawan.
Senada Sekertari MUI kab. Tanbu Juga Menghimbau,” seluruh umat Islam selalu menjaga kerukunan antar Umat beragama Dan saling menghomati Dan menjaga keragaman sebab ke Bhinekaan merupakan Rahmat Dari Allah,” ungkap Sekertaris MUI. (Red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *