Kurang Lihai Berkendara Berakhir Tewas

Korban ketika di evakuasi petugas


Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kurang Lihai Dalam Mengendarai Sepedah Motor Dapat Berakibat Fatal, Seperti Yang Menimpa 2 ABG Asal Gondang, Minggu (26/11).

Nur Salim (16), pelajar Dusun Nglumbu Desa Tawang Kecamatan Gondang yang berboncengan dengan Gopal (14), pelajar asal Dusun Keringan Desa Ngujung Kecamatan Gondang, mengalami kecelakaan saat mengendarai Yamaha Mio AG 6107 UF di jalanan umum Dusun Kedungpingit Desa Sambikerep Kecamatan Rejoso.
Saat kejadian kondisi hujan lebat, mereka mengendarai sepedah motor dengan kecepatan tinggi tanpa melihat situasi, besamaan ada Truk tronton Mitsubishi dengan Nopol AG 8803 VB yang dikemudikan Ali Ahmad (36), warga Desa Sitiaji Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro dengan kecepatan sedang, Karena kondisi jalan menikung dan motor yang berhenti Mendadak sehingga langsung dihantam Truk. 

“Akibatnya, Nursalim jatuh di aspal dan luka terbuka di kepala hingga harus opname di IGD RSUD Nganjuk. Sayangnya, karena kondisi terlalu parah, nyawanya tidak tertolong saat dalam perawatan,” ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Nganjuk Iptu Ronni Andrias saat dihubungi usai Apel pagi, Senin (27/11) di Mapolres Nganjuk. 

Sedangkan Gopal yang dibonceng, meski juga alami luka serius di kepala dan tangan, namun masih dalam perawatan. Hingga berita ini diturunkan kondisinya masih opname di RSUD Nganjuk. (Agg/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *