Tewas Usai Kencan Semalam

Jasad Ponidi Ketika Di temukan Tewas
Obsesirakyat.com, Nganjuk – Tukang Becak Asal Desa Putren Kecamatan Sukomoro Tewas Setelah Kencan Dengan Seorang PSK Di Salah Satu Kamar Di Daerah Bekas Lokalisasi Pring Kuning, Dekat Pasar Hewan Kelurahan Kedondong Kecamatan Bagor, Sabtu (9/12).

YS (35), PSK tentu saja tak mengira jika teman kencannya, Ponidi (65), akan pergi selamanya seusai berkencan dengannya. 

Bermula pada Jum’at (8/12) malam, keduanya bertemu dan menyewa kamar di bekas lokalisasi. Usai minum arak jowo/arjo 1 botol plastik bekas minuman ‘Pocari sweat’, keduanya langsung masuk kamar dan ‘bermain’ hingga pagi harinya sekira pukul 05.00, YS terbangun dan membeli kopi di warung sekitar. Saat itu Ponidi masih tertidur pulas.

“Usai membeli teh dari warung sebelah, YS kembali masuk kamar dan membangunkan korban namun tidak bergerak. Karena mulai khawatir, segera YS memberitahu penjaga dan perangkat desa. Ternyata korban sudah meninggal dunia,” ujar Paur Subbag Humas Polres Nganjuk Ipda Trubus pada ‘Obsesirakyat.com’. 

Kapolsek Bagor AKP Supriyanto juga menambahkan,”Korban memiliki riwayat penyakit prostat dan menurut teman-temannya memang suka mabuk. Diduga karena jantungnya tidak kuat dan bisa jadi penyakitnya kambuh saat berkencan. Karena tidak ada tanda-tanda aniaya di tubuhnya,” imbuhnya saat ditemui di TKP. (Agg/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *