Tergelincir Masuk Jurang 2 Pengendara Sepedah Motor Tewas Ditempat

KTP Kedua pengendara serta kendaraan yg digunakan
Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal Akibatkan Dua Pengendara Tewas Di Jalanan Umum Desa Ngliman Kecamatan Sawahan, Senin (25/12).

Menurut informasi yang dihimpun media kejadian Bermula ketika motor Honda Vario Nopol AG 4572 BV yang dikendarai Lilien Andrianie (43), warga Kecamatan Ngronggo Kota Kediri, yang membonceng Novemiyana Rachmawati (40), warga Kelurahan Ngadirejo Kota Kediri, melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Karena kondisi jalan yang menurun dan menikung, serta kurang lihainya pengendara, ketika sampai di tikungan Singokromo atau di TKP mengakibatkan motor yang dikendarainya terperosok ke jurang, yang menyebabkan terjadinya laka lantas hingga mengakibatkan kedua korban meninggal dunia.
Kanit Lakalantas Polres Nganjuk Iptu Rony Andreas ketika dihubungi obsesirakyat.com mengatakan,” Korban Lilien mengalami luka terbuka pada kepala depan, hidung mengeluarkan darah, kedua kaki lecet, sedangkan korban Novemiyana mengalami luka lecet pada kepala belakang memar, mulut mengeluarkan darah. 

“Keduanya meninggal dunia di tempat tanpa sempat dilarikan ke rumah sakit. Untuk selanjutnya, jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit untuk dimintakan VER,” ungkap Rony. (Agg/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *