Seorang Pedagang Pasar Wage Nganjuk Tewas Mendadak

Seorang pedagang pasar yang meninggal mendadak

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Suasana Area Pasar Wage Di Jl. A. Yani Kelurahan Payaman, Kecamatan Kota Nganjuk, Sabtu(13/1) Sore Hari Mendadak Gaduh Lantaran Tewasnya Salah Seorang Pedagang. 

Sumini (75), pedagang bawang merah asal  Desa Selorejo Kecamatan Bagor tiba-tiba jatuh dan meninggal dunia. Bermula saat pukul 15.00 WIB, ia  masuk ke dalam pasar Wage dengan memikul bawang merah dalam karung. Karena tak kuat, lantas ia meletakkan bawaannya dan memiinta tolong orang-orang di sekitar. Tiba-tiba lansia itu pun ikut jatuh dan terduduk.

“Mbah Sum terduduk lemas di area bedak brambang, lalu saya mencoba menolong dengan memberikan minyak angin,” tukas Yu Tun, teman dagang mbah Sumini. Namun, tampaknya korban sudah tidak bernyawa. 

“Maka dari itu, warga segera melapor ke petugas Polisi di Pos Pasar Wage dan Tim Inafis Polres segera datang untuk memeriksa. Korban meninggal dunia tanpa ada bekas aniaya atau luka,” ujar KBO Sat Reskrim Polres Nganjuk Iptu Pujo Prastyo mendampingi Kapolsek Kota Nganjuk Kompol Totok Widiarto pada ‘obsesirakyat.com’ saat ditemui di sekitar lokasi. (Agg/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *