Pelayanan Standar Inovasi Akan Lahirkan Kompetensi Aparatur

Kunjungan DPRD Banjar Di Tanbu

Obsesirakyat.com,Tanah bumbu-Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu sedang sedang giat giatnya meningkatkan pelayanan  kepada masyakarat.

Tekad yang di miliki  Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming selaku  pemegang tampuk Pemerintahan di Kabupaten termuda di Kalsel itu  menginginkan pelayanan standar inovasi. Bukan pada pelayanan yang berstandar minimal.
“Bupati pernah mengatakan kalau hanya memberikan pelayanan yang biasa saja maka kita merasa berdosa kerena yang di berikan sangat monoton dan bukan pelayanan standar atau biasa biasa saja,”Kata Asisten Pemerintahan Dan Kesra Drs.H. Ijra’i saat menerima kunjungan Komisi IV DPRD Kab.Banjar, Selasa (30/01).
Drs Ijra’i menjelaskan di saat kunjungan DPRD itu, orientasi pelayanan  pada standar inovasi itu akan melahirkan kompetensi aparaturnya.
“Sementara Bupati menuntut aparaturnya untuk lebih berinovasi demi  daya saing dan kemajuan daerah,kerena kompetisi dan kompetensi melahirkan inovasi, sebab kompetensi  sudah menjadi bagian karakter kita,”cetusnya.(rel/w/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *