Kurangnya Personil Dan Pengamanan Aset KUA Mantewe

Kepala KUA Kec. Mantewe Atas Dan Suasana Lengang Kantor Bawah

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu- Ditengah Tuntutan Pelayanan Maksimal kepada Masyarakat Namun Tidak Disertai Ketersediaan dan Terpenuhinya Tenaga Kerja Yang memenuhi Standar Mustahil Bisa Terlaksana Sesuai Harapan, Demikian Juga Dengan Kondisi di kantor Urusan Agama Kecamatan Mantewe Kabupaten Tanah bumbu.

Pasalnya, Dengan Banyaknya Desa serta Jumlah Penduduk ditambah Luasnya wilayah kerja KUA Kec Mantewe yang harus dilayani dengan personil Kantor Hanya 2 orang terdiri dari 1 orang kepala Kantor Dan Satu tenaga Honorer mustahil pelayanan bisa terlaksana secara baik dan kontinyu.

Terkait hal tersebut Kepala KUA Kec Mantewe H.Khairil Khaliq, S.Ag ketika di temui Obsesirakyat.com, Senin (29/1) membenarkan,” bahwa di kantor tersebut cuma ada 2 orang saja yaitu dirinya dan satu lagi tenaga bantu,” katanya.

“Dan Memang selama hampir satu ini pelayanan dimasyarakat masih bisa kita tangani meskipun kadang dia dan tenaga bantu harus bekerja ekstra dan pulang hingga larut malam.

“Namun, kami sangat  mengkhawatirkan keamanan berkas dan prasarana Kantor yang ada sebab jika malam hari kantor tidak ada satpam (penjaganya),” Ungkap Khairil.

Dia juga berharap,” Perhatian Dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Tanah Bumbu Maupun Kalimantan Selatan dengan kondisi Personil pegawai dan keamanan kantor KUA kecamatan Mantewe,” pungkasnya. (Red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *