Ustadz Zaky Mirza Memeriahkan Pembukaan MTQ Ken XV Kecamatan Angsana

Ustad Zaky Mirza meramaikan MTQ Kec Angsana

Obsesirakyat.com, Tanah bumbu-Pembukaan MTQ ke XV tingkat Kecamatan Angsana Tampak Semarak, Meskipun Hanya MTQ Tingkat Kecamatan, Event tersebut Kalah Dengan Kegiatan Tingkat Yang lebih tinggi.

Pasalnya, dalam acara pembukaan MTQ yang digelar di lapangan sepak bola Purwodadi, Rabu malam (14/3) tersebut panitia sengaja mendatangkan Ustad Zacky Mirza sekaligus memberikan siraman rohani pada masyarakat usai terlaksananya rangkaian tersebut.
Dalam Tausyiahnya, Ustadz kondang itu memberikan pesan tentang betapa pentingnya menghormati Al Quran di dalam kehidupan sehari hari.
“Al Quran itu ibarat buku petunjuk kendaraan, kalau kita mengikuti sesuai aturan petunjuk maka kendaraan itu akan terpelihara dengan baik,”ujar Ustad.
Dia mengungkapkan, dijaman Now ini tak sedikit manusia menomor sekiankan Al Quran di dalam kehidupan. Itu akibat dari kemajuan jaman  dan tekhnologi sekarang sebab secara tidak langsung menggerus minat generasi untuk menghargai Al Qur an.
“Kita akan panik kalau kelupaan bawa HP atau dompet, tapi apakah kita juga  panik kalau kelupaan membaca 

Al Qur an, jawabannya ada pada diri kita sendiri “tandasnya.
Sementara itu,  MTQ tingkat kecamatan tersebut di gelar Di Lapangan Sepak Bola Desa Purwodadi. di mulai tanggal 14 hingga 17 Maret. Pembukaan ditandai dengan penekanan tombol oleh Camat Angsana Wahono.(Rel/w/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *