Warga Kurang Mampu Merasa Terbantu Program Bedah Rumah TMMD

Anggota TNI bahu membahu memperbaiki bersama pemilik rumah dan masyarakat sekitar

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu- Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Kodim 1022/ Tanah bumbu Bukan Sekedar Bentuk Perwujudan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat namun Juga Merasakan Kekurangan Yang Dialami Masyarakat khususnya Masyarakat Tanah Bumbu.

Pantauan Obsesirakyat.com, Jumat (06/4) dilokasi kegiatan TMMD di kelurahan Batulicin nampak masyarakat Antusias Bahu membahu bersama anggota TNI melakukan bedah rumah warga kurang beruntung di kelurahan Batulicin sebagai Desa yang terpilih sebagai sasaran TMMD 101 Kodim 1022/Tnb.

kegiatan tersebut diawali apel pagi TMMD yang dipimpin oleh Kapten inf Suhermansyah kemudian personil dibagi beberapa kelompok diantaranya membuat badan Jalan, bedah rumah warga tidak mampu, rehab mushola, serta memberikan sosialisasi kebersihan lingkungan dengan bergotong royong bersama masyarakat setempat.

Saiful bahriansyah (32) yang kebetulan rumahnya di bedah mengatakan,” sangat berterimakasih atas bantuan Bapak- bapak TNI dengan membantu kami melakukan perbaikan rumah kami yang kurang layak ini,” kata Saiful.

“Bentuk keperdulian Aparat TNI pada khususnya Jajaran Kodim 1022/TNB menciptakan Keakraban dan rasa turut merasakan apa yang kami alami saya berharap semoga hubungan antara TNI dan rakyat akan terus terjalin seperti ini,” pungkasnya. (Red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *