Antusias Warga Bantu Satgas TMMD 101 Segera Rampungkan Saiful

Kesibukan warga Turut kerja bhakti membantu Satgas TMMD

Tanah bumbu- Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 101 Yang Dilaksanakan Kodim 1022/ Tanah Bumbu Tepatnya Di Kelurahan Batulicin Dan Desa Barokah yang di buka beberapa waktu lalu dengan beberapa sasaran Fisik diantaranya Pembuatan Badan Jalan sepanjang 3000 Meter, Bedah rumah 4 buah Rumah, Serta Rehab Mushola.
Di hari ke Delapan warga RT.07 RW. 02 Kelurahan Batulicin Kecamatan Batulicin warga Sekitar rumah Saiful Bahriansyah yang menjadi sasaran Bedah rumah TMMD 101 antusias membantu Tim Satgas untuk segera menyelesaikan rumah yang menjadi sasaran Bedah rumah tersebut, Rabu (11/04).

Sebut saja Utuh salah seorang Warga RT. 07 yang ikut kerja bhakti ketika di temui media disela sela kegiatan bedah rumah Program TMMD 101 mengatakan,” dirinya merasa malu jika hanya para satgas TMMD 101 yang bekerja membangun dan menyelesaikan perbaikan rumah tetangganya tersebut,” ungkapnya.
“Sedangkan jika terjadi sesuatu hal pada kami tentunya kami juga akan meminta bantuan tetangga sendiri, meskipun tidak ada yang bisa kami berikan mungkin dengan ikut membantu tenaga bersama Satgas TMMD 101 Kodim 1022/Tnb yang bisa kami lakukan,” pungkasnya. (Red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *