Berkat TMMD Mushola Raudatul Jannah Nampak Baik Dan Rapi

Nampak Mushola Raudatul Jannah Terlihat lebih Rapi

Tanah bumbu- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 101 yang Dilaksanakan Kodim 1022/Tanah Bumbu Sasaran Fisiknya Tidak Hanya Jalan Dan Bedah Rumah Namun Tidak Luput Mushola Jadi Sasaran Program Kerjanya.

Mushola yang sebelumnya terlihat usang kurang perawatan tidak luput dari lirikan anggota TNI khususnya Kodim 1022/Tnb yang tergabung dalam satgas TMMD 101 Kodim 1022/Tanah bumbu.

Seperti biasa kegiatan Diawali Apel pagi yang dipimpin Oleh Danramil 1022-01/ SPE Kapten Inf Suhermansyah kemudian membagi beberapa personil untuk membantu masyarakat melakukan beberapa pekerjaan yang telah menjadi target pekerjaan Fisik dalam TMMD tersebut.

Diantaranya Pembuatan Badan Jalan sepanjang 3000 meter, bedah 4 buah rumah serta rehab Mushola Raudatul Jannah yang Gang SMP 1 RT. 11 Jalan Kuranji Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat Kab.Tanah Bumbu.

Nampak dilokasi kerja, Minggu (15/4) pekerjaan perbaikan Mushola Raudatul Jannah mencapai 80 persen lebih dan mushola tersebut sudah nampak baik bersih dan rapi yang sebelumnya nampak usang.

Bowo ketua RT 11 Desa Barokah ketika dihubungi mengatakan,” dirinya selaku ketua RT sangat berterima kasih kepada Bapak- bapak TNI Satgas TMMD 101 Kodim 1022/Tnb atas kepeduliannya memperbaiki tempat ibadah di lingkungan kami,”ungkap Pria 45 tahun tersebut.

“Dengan bantuan dari Satgas TMMD 101 Mushola di RT nya sekarang nampak rapi menambah semangat warga yang melaksanakan sholat di mushola Raudatul Jannah semoga perbaikan mushola tersebut menjadi amal ibadah bagi para Satgas TMMD 101 Kodim 1022/Tnb,” pungkas Bowo. (Red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *