Berangkat ke Sawah, Petani di Berbek Tewas Tertimpa Pohon Roboh

Berangkat ke Sawah, Petani di Berbek Tewas Tertimpa Pohon Roboh

Foto pihak Kepolisian Sektor Berbek saat memberikan keterangan

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Petani Asal Dusun Karokan, Desa Tiripan, Kecamatan Berbek-Nganjuk Meninggal Dunia Akibat Ditimpa Pohon Roboh. 

Cuaca cerah dan tiupan angin yang tidak begitu kencang pada Senin (21/5) pukul 06.30 WIB, Warsito (61), seperti kesehariannya berangkat ke sawah yang terletak di Desa Sumberurip,Kecamatan Berbek,dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra AG 3750 WF yang melaju pelan.

“Saat melintasi jalan di Dusun Pengkol, Desa Sumberurip, Kecamatan Berbek tepat di depan sebuah rumah, tiba-tiba sebuah pohon mindi tua setinggi 3,8 meter yang berdiameter 16 cm roboh dan menimpanya,” ungkap Jumali (48), warga setempat yang menolong korban.

Akibat ditimpa pohon roboh tersebut, korban sempat terlempar hingga sejauh 11 meter dengan luka terbuka di dahi selebar 6×7 cm, dagu robek sekitar 2×4 cm, bagian bawah hidung 4 cm dan kaki sebelah kanan patah dengan luka robek 4×2 cm.

“Kira-kira akibat luka terbuka korban langsung tewas di TKP sebelum sempat dilarikan ke Puskesmas Berbek,” tukas Kepala Desa Sumberurip, Agus Suyono saat melapor kejadian tersebut ke Polsek Berbek. (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *